Glutera News

Geliat Preview Glutera Bangkalan, Ratusan Paket Sold Out

Senin, 18 Februari 2019 - 17:08 | 81.00k
Suasana preview Glutera di hall Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Bangkalan. (Foto: Istimewa)
Suasana preview Glutera di hall Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Bangkalan. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera kembali menggelar acara preview untuk para glutera lover (gluver). Bertempat di hall Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Bangkalan, acara yang turut dihadiri Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto ini berlangsung dengan seru dan lancar.

Glutera terus menggaungkan pentingnya melaksanakan hidup sehat. Melalui "Geliat Glutera Bangkalan Sebar Virus Hidup Sehat", Andri memberikan tips hidup sehat kepada 175 peserta yang hadir.

"Biasakan konsumsi makanan bernutrisi, olahraga, dan menjaga pola makan supaya penuaan dini bisa dicegah," ujar Andri pada peserta preview Glutera, Minggu (17/2/2019).

Antusias peserta sangat luar biasa. Dari awal acara hingga akhir, tak ada peserta yang beranjak dari tempat duduk mereka. Meski udara sedikit panas, mereka tetap semangat mendengarkan materi yang disampaikan.

Usai mendengarkan materi preview Glutera, peserta semakin tertarik dengan produk-produk Glutera. Buktinya, ratusan paket Glutera closing di tempat atau sold out. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES