Wisata

Restoran Melati Hotel Tugu Hadirkan Menu Spesial Malam Tjap Go Meh

Senin, 18 Februari 2019 - 17:02 | 58.39k
Lontong Tjap Go Meh Istimewah, Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan dan Ronde tiga warna (FOTO: HOTEL TUGU MALANG)
Lontong Tjap Go Meh Istimewah, Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan dan Ronde tiga warna (FOTO: HOTEL TUGU MALANG)

TIMESINDONESIA, MALANG – 14 hari setelah Tahun Baru Imlek tiba, waktunya untuk perayaan Malam Tjap Go Meh yang ditandai dengan makan lontong istimewa sebagai tanda berakhirnya perayaan tahun baru imlek. Restoran Melati Hotel Tugu pun tak ketinggalan untuk memeriahkan malam spesial ini.

Sesuai dengan tradisi, biasanya mereka akan saling mengunjungi satu dengan lainnya dan saling bertukar kado di dalam suasana damai dan bahagia. Sebagai puncak dari perayaan ini, ditutup dengan festival lentera yang diiringi oleh berbagai tarian spesial untuk malam Tjap Go Meh.

Di kemeriahan malam Tjap Go Meh itu, restoran Melati Hotel Tugu hadir dengan menyediakan menu-menu spesial. Seperti makanan khas Tugu Lontong Tjap Go Meh Istimewa, dan Loempia Oedang khas resep Madame Nancy Kwan.

Lontong yang dibuat dengan beras berkualitas tinggi yang ditusuk-tusuk dengan bambu, Ayam Bumbu Kuning resep di Mpok, Udang goreng kering, Sambal Goreng Labu Siem, Telor Petis, Sate Ayam, Acar Kuning, Sagon Kelapa dengan Ebi, Bubuk kedelai, dan Emping Mlinjo. Serta ditutup dengan Ronde Tiga Warna yakni merah, putih dan ijo pandan melengkapi sajian istimewa ini.

Sajian istimewa Malam Tjap Go Meh ini dapat anda nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 98.000 saja mulai tanggal 19 Februari–20 Maret 2019. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Restoran Melati Hotel Tugu di 0341 – 363891 atau 081 13634443, atau bisa di cek di website www.tuguhotels.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES