Politik Debat Pilpres 2019

Debat Pilpres 2019 Jilid II, Sandi: Pak Prabowo Sangat Berpihak Pada Rakyat

Senin, 18 Februari 2019 - 15:58 | 23.01k
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno merasa bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam Debat Pilpres 2019 Jilid II yang digelar di Hotel Sultan pada Minggu 17 Februari 2019 malam. Sebab, Prabowo berhasil menyampaikan program yang menjadi visi misi yang kini sedang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia. 

"Pak Prabowo berhasil menyampaikan suatu keberpihakan kepada rakyat terkait harga pangan yang terjangkau dan stabil, listrik ysang lebih murah untuk masyarakat," kata Sandiaga Uno di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta, Senin (18/02/2019)

Selain itu, kata Sandi, Prabowo juga telah berhasil mengikuti debat dengan baik 

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra itu berkomitmen untuk membuka lapangan kerja lebih banyak yang diberikan kepada rakyat Indonesia. 

"Pak Prabowo juga menyampaikan mengenai lapangan kerja untuk kita bukan untuk tenaga kerja asing disampaikan secara gamblang. Menurut saya keberpihakan kepada pendukung sumber-sumber prouksi nasional itu disampaikan Pak Prabowo dengan cukup jelas dan bisa diterima oleh masyarakat," katanya.

Sandi juga kagum dengan bahasa gerak tubuh Prabowo, sebab, dia melihat Prabowo tidak terpengaruh dengan lawan debatnya yang menurut sebagian masyarakat tampak menyerang persoalan pribadi yang dilarang oleh KPU. 

"Terakhir adalah Pak Prabowo banyak senyum. Di sini yang menurut saya sangat positif dampaknya. Dari segi esensi kami ingin ketersediaan lapangan pekerjaan itu menjadi fokus sebagaimana mensejahterakan petani. Dan juga harapan agar tidak ada impor saat musim panen karena ini sangat menyengsarakan para petani," katanya mengomentari penampilan Prabowo saat Debat Pilpres 2019 Jilid II. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES