Indonesia Positif Jokowi-Makruf Amin

Nobar Debat, Arteria Dahlan Jadi Saksi Deklarasi Hijabers Kota Kediri Dukung Jokowi

Senin, 18 Februari 2019 - 10:55 | 31.57k
Suasana Talkshow dan Nonton Bareng Debat Capres Part II, Kota Kediri. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Suasana Talkshow dan Nonton Bareng Debat Capres Part II, Kota Kediri. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Rekan Setia Jokowi Kota Kediri mengadakan acara nobar debat capres part two dan talk show memilih pemimpin milenial sekaligus deklarasi hijabers Kota Kediri untuk mendukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Minggu (17/02/2019) malam. Tampak hadir anggota DPR RI Arteria Dahlan dalam momen itu.

Acara dibuka dengan deklarasi hijabers Kota Kediri untuk mendukung Jokowi Ma'ruf. Riska selaku koordinator hijabers Kota Kediri yang memandu kurang lebih 100 orang teman-teman komunitasnya untuk mendeklarasikan dukungan.

Debat-Capres-Part-II..jpg

Pada kegiatan tersebut hadir Anggota DPR RI Arteria Dahlan sekaligus Caleg DPRRI DAPIL 7 sebagai pemateri pertama dan Farida sebagai pemateri kedua dari PMII, mewakili kalangan milenial. Menurut Arteria Jokowi merupakan sosok pemimpin yang bisa mewakili generasi milenial, hal itu tercermin dari kebijakan-kebijakannya yang banyak pro dengan milenial.

Talkshow berlangsung seru beberpa peserta dan pengunjung yang hadir ikut proaktif mngajukan pertanyaan. Lintang Pandu misalnya. Aktivis HMI ini mengajukan pertanyaan terkait bagaimana strategi yang tepat untuk meminimalisir golput?

Dengan cekatan Arteria yang juga pernah berada di Komisi II  menanggapi pertanyaan tersebut. Menurutnya Golput itu adalah kegagalan berpikir, dan salah satu strategi untuk menimilisir golput adalah selalu memberikan edukasi dan  mengajak masyarakat untuk sebaik mungkin menggunakan hak pilihnya pada saat Pemilu.

Ketika acara debat capres sudah dimulai acara talk show ditutup dan acara dilanjutkan dengan nonton bareng debat capres.

Pada debat part two Jokowi tampil lebih percaya diri karena sudah memahami situasi nasional saat ini dan memiliki data valid tentang tema debat berbeda dengan Prabowo yang sifatnya masih retorika dan planning saja.

Sebelumnya para milenial juga deklarasi hijabers Kota Kediri untuk mendukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Minggu (17/02/2019) malam.  Arteria Dahlan tampak dalam momen ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES