Peristiwa Daerah

Pangdam V/Brawijaya Bangga dengan Babinsa Kodim 0824/Jember

Senin, 18 Februari 2019 - 15:35 | 38.20k
Pangdam V/Brawijaya meninjau wilayah tugas Kodim 0824/Jember didampingi pejabat setempat, Senin (18/2/2019).(Foto : Istimewa)
Pangdam V/Brawijaya meninjau wilayah tugas Kodim 0824/Jember didampingi pejabat setempat, Senin (18/2/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, mengapresiasi kinerja Babinsa (Bintara Pembina Desa) di wilayah tugas Kodim 0824/Jember.

Apresiasi itu, kata Pangdam, diberikan lantaran Babinsa Kodim 0824/Jember memiliki peran, dan berkontribusi tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Tugas yang dikerjakan oleh Babinsa, sangat luas di lingkungan masyarakat. Namun, berkat loyalitas, dedikasi dan keikhlasan mereka (Babinsa), itu semua dapat terwujud dengan baik,” ujar mantan Wakil Gubernur Akademi Militer ini, Senin (18/2/2019) siang.

Pangdam-V-Brawijaya-b.jpg

Menanggapi perkembangan situasi seperti yang terjadi saat ini, Mayjen Wisnoe meminta para Babinsa untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya.

Secara garis besar, kata Pangdam V/Brawijaya ini, ia menginstruksikan seluruh prajuritya untuk tetap memfokuskan diri terhadap kondusifitas wilayah dengan menunjukkan netralitas TNI, tidak mudah terpengaruh apalagi terpancing berita-berita  hoaks.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES