Indonesia Positif

Dandim 0818 Malang Batu Pimpin Upacara, Ini Pesan Pentingnya

Senin, 18 Februari 2019 - 08:25 | 31.94k
Dandim Letkol Inf Ferry Muzawwad membacakan amanat dari Kasad pada upacara 17-an di Makodim Kepanjen. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dandim Letkol Inf Ferry Muzawwad membacakan amanat dari Kasad pada upacara 17-an di Makodim Kepanjen. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDandim 0818 Malang Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad bertindak sebagai Inspektur Upacara 17-an di halaman Makodim 0818 Jalan Panji 11 Kepanjen Malang. Pada Senin (18/02/19) kali ini upacara diikuti seluruh prajurit dan ASN di wilayah Malang-Batu.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0818 membacakan amanat KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. KSAD menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini. Sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

Dandim-upacara-17-an2.jpg

Di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional, dan dicintai rakyat. Implementasi dari pokok-pokok kebijakan tersebut saya harapkan dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi Solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi yang saya banggakan ini.

Dandim-upacara-17-an.jpg

Tahun 2019 ini juga merupakan periode krusial bagi pendewasaan Demokrasi bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama, dan setelah Pemilu 2019, menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif.

"Komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan di implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu ini,'' ujarnya.

"Di harapkan seluruh komandan satuan di jajaran TNI agar meletakkan kembali untuk penguatan kualitas mental prajurit TNI sebagai insan prajurit sejati yang berakhlak mulia, setia, memegang teguh Sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI,'' tambah Dandim 0818 Malang Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad membacakan amanat KSAD. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES