Indonesia Positif

YTPS NU Khadijah Surabaya Hadapi Era Revolusi Industri 4.0 melalui Workshop Jurnalisme

Minggu, 17 Februari 2019 - 07:45 | 26.75k
Suasana workshop jurnalisme YPTS NU Khadijah bekerja sama dengan Times Indonesia disertai penandatanganan MoU. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Suasana workshop jurnalisme YPTS NU Khadijah bekerja sama dengan Times Indonesia disertai penandatanganan MoU. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sedia payung sebelum hujan. Barangkali itu ungkapan yang tepat untuk Yayasan Taman Pendidikan Nahdatul Ulama YTPS NU Khadijah Surabaya yang sedang melakukan kerja sama dengan Media Online TIMES Indonesia.

"Tentu kita tahu bahwa sekarang kita sedang menghadapi era revolusi industri 4.0. Zaman yang mengharuskan kita untuk mengikuti perkembangan zaman teknologi yang semakin maju. Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan YPTS NU Khadijah untuk mengadapi industri 4.0 adalah meningkatkan SDM warganya terutama dalam kemampuan berliterasi,'' terang Abdullah Sani MPd, Ketua IV YTPS NU Khadijah Surabaya.

YTPS-NU-Khadijah-TIMES-Indonesia3.jpg

Workshop jurnalisme YTPS NU Khadijah bekerja Sama dengan TIMES Indonesia yang sangat dekat dengan literasi ini tentu sangat cocok sebagai media yang inovatif dalam menghadapi industri 4.0. Dengan berbekal smartphone dan laptop, para perserta mulai dari pengurus yayasan, guru, hingga siswa dibekali berbagai kemampuan menulis berita oleh tim TIMES Indonesia.

YTPS-NU-Khadijah-TIMES-Indonesia4.jpg

“Kita harus mampu menghadapi era revolusi industri 4.0 yang zamannya sudah akrab dengan smartphone,” kata Sani saat membuka workshop jurnalisme, di kantor Yayasan Khadijah Surabaya Minggu (17/02/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES