Indonesia Positif

Untuk Indonesia Positif, YTPS NU Khadijah Surabaya Gandeng TIMES Indonesia

Minggu, 17 Februari 2019 - 06:25 | 20.90k
Penandatanganan kerja sama antara Ketua 4 YTPS NU Khadijah NU Surabaya dengan TIMES Indonesia Network. (FOTO: AJP/TIMES Indoensia)
Penandatanganan kerja sama antara Ketua 4 YTPS NU Khadijah NU Surabaya dengan TIMES Indonesia Network. (FOTO: AJP/TIMES Indoensia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua IV Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial NU Khadijah Surabaya atau YTPS NU Khadijah Surabaya menggandeng TIMES Indonesia untuk media pemberitaan yayasan. 

Hal ini ditandai penandatanganan kerjasama kedua belah pihak. Abdullah Sani MPd, ketua 4 YTPS NU Khadijah Surabaya, mengatakan, ia berharap YTPS NU Khadijah Surabaya ke depannya dapat berperan aktif dalam pemberitaan dan mempengaruhi tren berita positif untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Sebelumnya, H. Sani juga mengikutsertakan 24 guru dan karyawan serta 25 siswa untuk mengikuti workshop jurnalistik yang diisi tim jurnalis dan editor senior dari TIMES Indonesia.

"Semoga ke depanya guru, karyawan serta murid yang ikut serta dalam workshop tersebut dapat menjadi reporter-reporter handal, memiliki karakter jurnalistik yang jujur, membuat berita yang aktual dan faktual serta dapat memajukan YTPS NU Khadijah Surabaya dan kemajuan Bangsa Indonesia dengan informasi-informasi yang positif,'' tutur ketua 4 YTPS NU Khadijah Surabaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES