Olahraga

Masih Nikmati Rehat, Mourinho Akui Tertarik Menjajal Ligue 1 Prancis

Senin, 18 Februari 2019 - 16:09 | 34.26k
Jose Mourinho (Foto: skysports)
Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Usai didepak Manchester United, Jose Mourinho mengaku ia masih menikmati masa vakumnya. Namun ia pun tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih klub dengan Ligue 1 menjadi salah satu pertimbangan.

Menyusul serangkaian performa dan hasil buruk, pria asal Portugal itu didepak keluar Old Trafford pada Desember silam. Dan Mourinho mengaku ia masih menikmati masa rehatnya saat ini sebelum memikirkan kembali ke lapangan hijau.

"Untuk saat ini saya santai. Saya coba hidup lebih baik dengan keluarga dan teman saya, serta berusaha mencari peluang tepat untuk kembali berlatih. Dua tiga bulan tanpa kerja itu oke, setelahnya semua jadi lebih sulit," tegasnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu menambahkan, "Semoga saya punya peluang bangkit lebih kuat. Proyek saya adalah proyek saya sebagai pribadi dan pelatih, untuk memperbaiki diri, menjadi lebih baik, memikirkan semua tentang profesi saya. Tapi ini bukan saat untuk bicara dengan klub."

Soal kemungkinan menjajal Ligue 1, Jose Mourinho mengatakan, "Saya bisa bayangkan diri saya sebagai pelatih di Ligue 1. Saya adalah orang yang pernah bekerja di empat negara berbeda. Saya ingin kenal dan mempelajari kultur lain. Bekerja di liga yang baru akan jadi pengalaman fantastis." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES