Politik

Budiman Sudjatmiko: Thanks Pak Prabowo!

Senin, 18 Februari 2019 - 13:58 | 45.96k
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Budiman Sudjatmiko (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Budiman Sudjatmiko (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Budiman Sudjatmiko berterimakasih kepada capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Ini karena dalam debat pilpres 2019 jilid II semalam, penampilan Prabowo tampak seolah kurang persiapan bahkan miskin akan data.

Tak hanya itu, Prabowo juga kerap menyatakan sikap setuju dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan lawan debatnya, Jokowi.

Melihat sikap Prabowo tersebut, Budiman menyebut jika pasangan duet Sandiaga Uno itu telah menjadi konfirmator dari semua pernyataan Jokowi. Ia pun merasa patut berterimakasih dan menuliskannya melalui cuitan di akun twitter pribadinya @budimandjatmiko.

Twit-Budiman-Sujatmiko.jpg

"Pak Prabowo adalah konfirmator dari semua pendapat pak @jokowi. Pak Prabowo rupanya "juru kampanye pak Jokowi yang tertukar". Seperti yang pernah saya bilang, "Jika pidato demagogi mengotori politik, debat yang akan membersihkannya". Bravo pak Jokowi, thanks pak Prabowo!" tulis Budiman, Minggu (17/2/2019) malam.

Tak hanya Budiman Sudjatmiko, sikap Prabowo dalam debat pilpres 2019 jilid II itu juga disayangkan oleh banyak pihak. Salah satunya pengamat politik dari Indopolling Network, Wempy Hadir. Di mana menurutnya Prabowo tak cukup persiapan dan kurang memaksimalkan waktu untuk mengeksplorasi gagasan yang disampaikan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES