Peristiwa Daerah

Nobar Debat Pilpres 2019 Jilid II, Rumah Aspirasi Duet Prabowo-Sandi Dijejali Relawan

Senin, 18 Februari 2019 - 11:32 | 57.30k
Acara Nobar Debat Pilpres 2019 jilid II di Rumah Aspirasi. (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Acara Nobar Debat Pilpres 2019 jilid II di Rumah Aspirasi. (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekitar tiga ratusan relawan Duet Prabowo - Sandi tampak antusias menonton acara nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2019 jilid II di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam.

Tiga ratusan relawan itu terdiri dari Gerakan Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi, Garuda Emas, dan berbagai elemen relawan lainnya.

"Jadi nobar di Rumah Aspirasi ini merupakan inisiatif para relawan yang tidak bisa menyaksikan langsung debat di Hotel Sultan. Ini kali kedua nobar disini," kata Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma.

Sebelum acara debat Pilpres dimulai, para relawan saling bahu membahu menyediakan ikan bakar untuk santap malam bersama. 

Acara nobar debat Pilpres 2019 ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Karena kita lihat banyak emak-emak yang hadir, akhirnya kita masak-masak di sini, ngumpul-ngumpul. Bahkan tadi Pak Andy Saputra (Ketum Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi) bawa ikan dan kita bakar-bakar. Intinya semua bersukacita bersama untuk Pak Prabowo," kata Lieus.

Mayoritas relawan yang hadir kompak mengenakan kemeja atau kaos bersablon Prabowo-Sandi lengkap dengan sablon nomor 02. 

Suasana semakin ramai ketika Prabowo menyampaikan Visi - Misi dan juga menjawab pertanyaan Jokowi atau Memberikan Pertanyaan kepada Jokowi.

"Hidup Pak Prabowo, Sikat Pak, Hidup Pak Prabowo, 02 Menang" katanya.

Suasana kian ramai ketika Jokowi menyampaikan Visi - Misi dan juga menjawab Prabowo atau Memberikan Pertanyaan kepada Jokowi.

"Huuuuu, Dasar tukang ngibul, bohong lagi, lagi - lagi bohong," katanya.

Lieus yang menonton jalannya debat pun mengakui kehebatan Prabowo. Menurutnya, Prabowo sangat percaya diri dan menguasai panggung debat. Apalagi Prabowo mengangkat persoalan bangsa dan bukan menyerang pribadi Jokowi.

"Pak Prabowo sangat percaya diri dan menguasai materi debat malam ini. Beliau begitu tenang dan menjawab sesuai fakta," katanya.

Prabowo juga menyampaikan kepada Jokowi berbagai polemik dan keresahan rakyat yang dihadapi rakyat.

"Suara rakyat tentang berbagai persoalan bangsa yang tak mampu dibereskan oleh rezim ini," ujar Lieus.

Sebagai informasi, tema yang di angkat pada debat Pilpres 2019 jilid II yakni, energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES