Politik

Hetifah: Visi Misi Jokowi Sesuai dengan Partai Golkar

Senin, 18 Februari 2019 - 06:43 | 38.87k
Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Golkar, Hetifah Sjaifudin. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Golkar, Hetifah Sjaifudin. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua bidang pemberdayaan perempuan partai Golongan Karya (Golkar), Hetifah Sjaifudin mengatakan bahwa pemaparan visi misi calon presiden (capres) Jokowi pada Debat Pilprs 2019 Jilid II sesuai dengan visi misi Partai Golkar.

"Sangat mengapresiasi Pak Jokowi visi misinya itu banyak sekali yang sangat sesuai dengan visi misi Partai Golkar, dan kami mendukung," kata Hetifah kepada wartawan saat ditemui pasca nonton bareng Debat Pilpres Jilid II di Kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019). 

Lebih lanjut, Hetifah menjelaskan bahwa Partai Golkar dengan Jokowi sepakat akan pembangunan keberlanjutan digital di era industri 4.0. Sebab, pembangunan infrastruktur dan lainnya juga gencar disuarakan oleh partainya. 

Selain itu, melihat pejabaran serta penampilan Jokowi sangat menyakinkan serta dapat meyakinkan masyarakat. Ia mengatakan bahwa banyak poin-poin keberhasilan yang secara fakta disampaikan oleh Jokowi dalam debat tersebut. 

"Menurut saya ini sangat menarik dan bisa menjadi satu cermin ya di debat kedua capres, dan mudah-mudahan bisa menjadi bahan untuk masyarakat memilih dengan lebih cepat", jelasnya. 

Partai Golkar menilai pada Debat Pilpres 2019 Jilid II, terlihat capres Jokowi sangat memahami isu-isu yang di angkat dalam tema debat. Terlebih visi misi dari kubu Jokowi - KH Ma'ruf Amin terbilang sebagai kmsatu kesatuan dari visi misi Golkar. b

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES