Politik Debat Pilpres 2019

Ledakan di Lokasi Nobar Debat Pilpres 2019 Kedua, TKN: Usut Tuntas

Senin, 18 Februari 2019 - 01:46 | 35.18k
Maman Immanulhaq selaku Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-ma'ruf Amin (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Maman Immanulhaq selaku Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-ma'ruf Amin (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Immanulhaq meminta kepolisian segera melakukan tindakan tegas kepada pelaku ledakan di Parkir Timur Senayan, saat nobar debat Pilpres 2019 putaran kedua berlangsung.

Menurut Maman, tindakan itu tentu harus segera diusut dengan tuntas. Mengingat, oknum tersebut adalah bagian dari pelaku teror yang menimbulkan ketakutan.

"Semoga dari pihak kepolisian segera melakukan tindakan yang tegas terhadap pelaku, mengejar terus pelaku sampai dapat, yang tadi itu, meneror namanya," kata Maman kepada Wartawan TIMES Indonesia, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Maman juga menyesalkan insiden peledakan itu terjadi, karena menimbulkan ketakutan kepada masyarakat yang sedang asyik menonton debat Pilpres 2019 kedua yang sedang berlangsung waktu itu.

"Sangat disesalkan itu semua terjadi, dan menimpa korban yang tidak bersalah. Saya kira aparat bisa melakukan tindakan untuk menghukum pelaku teror tersebut," ujarnya.

Menurut pantauan wartawan TIMES Indonesia di lapangan, ledakan itu terjadi sekitar jam 20:00 WIB di dekat lokasi peserta nobar debat Pilpres 2019 kedua yang sedang asyik-asyiknya menyimak narasi kedua Paslon melalui layar lebar yang sudah disediakan oleh panitia, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES