Peristiwa Daerah

GoJo Yakin Elektabilitas Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Diyakini Naik 70 Persen

Senin, 18 Februari 2019 - 00:20 | 184.60k
Sekjen GoJo Elang Hidayat (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Sekjen GoJo Elang Hidayat (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasca Debat Pilpres 2019 Jilid II, relawan Golkar Jokowi (GoJo) meyakini elektabilitas duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan naik sebesar 70 persen, terlebih meyakinkan pemilih swing voters

"Sangat yakin, kalau melihat debat malam ini saya merasa yakin 70 persen, swing voters itu sudah condong mengarah ke 01," ucap Sekretaris Jenderal GoJo, Elang Hidayat di kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Elang menuturkan bahwa debat tersebut semakin memberikan perbedaan antara Jokowi dengan Prabowo. Menurutnya hal itu terlihat tentang pemaparan Jokowi yang sangat matang dan jelas. 

"Di sisi sebelahnya, terlihat bahwa tidak menyiapkan konsep yang matang ketika dia bilang saya punya strategi sekian berbeda tapi pada ujung-ujungnya membenarkan apa yang sudah jalan," jelasnya.  

Di sisi lain, Elang menambahkan Jokowi sangat memahami akan isu yang melekat dengan kaum milenial yang terbilang masih belum banyak menentukan pilihannya. 

Maka dari itu, relawan GoJo meyakini pasca debat Pilpres 2019 Jilid II, elektabilitas duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan terus meningkat, terlebih kepercayaan swing voters. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES