Peristiwa Daerah

Pendukung Duet Prabowo-Sandi Ramaikan Nobar Debat Pilpres 2019 di Kota Bontang

Minggu, 17 Februari 2019 - 23:56 | 52.51k
Tampak situasi Nobar debat kedua Capres (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Tampak situasi Nobar debat kedua Capres (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Halaman kantor Partai Berkarya, Jalan KS Tubun, Kelurahan Api api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang dipenuhi ratusan pendukung duet Prabowo-Sandi. Mereka ikut meramaikan nobar debat Pilpres 2019 kedua, Minggu (17/2/2019) malam.

Diperkirakan sebanyak ratusan pendukung duet Prabowo-Sandi tumpah ruah di halaman kantor partai yang diketuai oleh Tommi Soeharto tersebut.

“Saya mengapresiasi kegigihan Partai Berkarya, Partai Gerindra dan tim BPN atas partisipasinya dalam debat kali ini,” kata Agus Haris, Ketua BPN Prabowo-Sandi Kota Bontang, yang juga Ketua Partai Gerinda Bontang.

Terkait tema debat dan konten debat, Agus mengaku cukup baik dengan kondisi kekinian bangsa. “Saya bahagia bersama tim BPN pada malam hari ini. Tampilan Bapak Prabowo dalam debat tadi, hal ini lebih memantapkan para pengurus dan masyarakat sekitar bahwa Prabowo yang terbaik,” ucapnya.

Dengan tampilan layar dan musik yang disiapkan panitia, mereka sangat antusias sambil menyanyikan yel yel sejak akan dimulai debat hingga selesai debat.

Tampak hadir dalam nobar debat Pilpres 2019 kedua tersebut, Ketua Partai Berkarya Kota Bontang, H. Hakim dan sejumlah politisi partai pendukung duet Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES