Politik

Ajak Milenial Tidak Apatis Politik, Inda Raya Gelar Nobar Debat Pilpres 2019

Minggu, 17 Februari 2019 - 23:29 | 28.31k
Suasana nobar debat capres kedua bersama Wakil Wali Kota Madiun terpilih, Inda Raya (FOTO: Asep Amrulloh/TIMESINDONESIA)
Suasana nobar debat capres kedua bersama Wakil Wali Kota Madiun terpilih, Inda Raya (FOTO: Asep Amrulloh/TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Upaya pendidikan politik bagi milenial terus dilakukan oleh berbagai pihak, salah satunya oleh Wakil Wali Kota Madiun terpilih, Inda Raya. Wakil Wali Kota Madiun perempuan pertama tersebut mengajak mileniall nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2019 kedua di M Cafe Jl. Pahlawan Kota Madiun, Minggu (17/2/2019).

Nonton bareng tersebut diikuti oleh puluhan pemuda yang digelar dengan suasana santai. Inda Raya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk mengajak generasi millenial agar tidak apatis terhadap politik.

"Saya merasa bagian dari milenial yang mungkin bisa menginfluence teman-teman agar tidak apatis terhadap politik, sehingga di Kota Madiun ini minim angka golput, sehingga masyarakat berkontribusi menentukan arah Indonesia," tutur Inda Raya.

Wakil Wali Kota berusia 38 tahun tersebut mengundang beberapa komunitas anak muda, pegiat budaya dan beberapa UMKM yang ada di Kota Madiun.

Inda Raya berharap dengan upaya pendidikan politik lewat nobar debat Pilpres 2019 ini, dapat membantu penyelenggara pemilu untuk menekan angka golput kalangan milenial di Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES