Peristiwa Daerah

Ratusan Pendukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bontang, Ramaikan Nobar Debat Pilpres 2019 Kedua

Minggu, 17 Februari 2019 - 22:54 | 25.98k
Situasi Nobar pendukung paslon Nomer 01 di Cafe Planet Football Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Situasi Nobar pendukung paslon Nomer 01 di Cafe Planet Football Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Seperti debat yang pertama, lokasi nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2019 kedua, pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin digelar di Cafe Planet Football, Jalan Mulawarman Kelurahan Api api, Kota Bontang, Minggu, (17/2/2019).

Hadir sekitar 500 an pendukung, mereka membuat suasana nobar menjadi santai sembari menyanyikan yel-yel ala Paslon 01 dengan dominan menggunakan pakaian berwarna putih ala Jokowi.

Hadir di nobar yang digelar sejak pukul 21.00 WITA tersebut mantan Wali Kota Bontang, Andi Sofyan Hasdam dan sejumlah Ketua Partai pendukung, TKD hingga relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Ketua Repnas Kaltim, Fachrudin Ismail mengapresiasi antusiasme pendukung dan peserta nobar kali ini. “Terima kasih kepada semua pihak dan pendukung 01 sehingga nobar ini ramai sekali dan tentunya berjalan tertib,“ ujarnya.

Menyinggung konten debat pilpres 2019 kedua saat nobar, pria yang akrab dipanggil Ocha ini menilai Jokowi mampu menguasai hampir semua materi debat. “Beberapa pengakuan dari 02 yg secara khusus mengakui keberhasilan 01, dan yang terpenting 02 mengakui kepemilikan tanah yang ditanyakan oleh pak Jokowi,“ jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES