Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Jokowi: Tidak Ada yang Saya Takuti, Kecuali Allah SWT

Minggu, 17 Februari 2019 - 22:36 | 37.38k
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) menyampaikan pendapatnya saat mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).  (Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara)
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) menyampaikan pendapatnya saat mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). (Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada sesi akhir, debat Pilpres 2019 kedua, Calon Presiden Nomor urut 01, Jokowi menegaskan, bahwa mengelola negara Indonesia itu tidak mudah dan tidak gampang. Dan pihaknya akan mempergunakan seluruh tenaganya untuk kepentingan bangsa. Taka da yang ditakuti kecuali takut kepada Allah SWT.

“Sangat bersyukur, saya berpengalaman bisa jadi Wali Kota dan Gubernur DKI. Dan satu periode dipercaya menjabat Presiden. Pengalaman yang luar biasa,” katanya, MInggu (17/2/2019).

Menurut Jokowi, pihaknya ingin negara makin baik dan maju. Pihaknya akan mempergunakan seluruh tenaga yang dimilikinya untuk bangsa. “Semuanya untuk kepentingan bangsa. Tidak ada yang saya takuti kecuali Allah SWT,” tegasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES