Peristiwa Nasional

Kapolda Metro Jaya: Tak Ada Korban Akibat Ledakan saat Debat Pilpres 2019 Jilid II

Minggu, 17 Februari 2019 - 22:09 | 32.11k
lokasi ledakan di area Parkir Timur, Senayan. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
lokasi ledakan di area Parkir Timur, Senayan. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKapolda Metro Jaya Gatot Edy memastikan tidak ada korban juwa akibat ledakan di area Parkir Timur, Senayan, lokasi dekat pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin melaksanakan Nobar Debat Pilpres 2019 Jilid II

"Tentunya masih ada waktu. Sementara ini dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh teman-teman dari penjinak bom itu adalah petasan. Tidak ada korban manusia maupun korban materi," kata Gatot di lokasi, Minggu (17/2/2019).

Menurut dia, hasil olah TKP, sumber ledakan beeasal dari petasan. "Hasil sementara yang kita temui di TKP ini berupa ledakan petasan," ucapnya. 

Sekalipun hasil penyelidikan sementara ledakan tersebut bersumber dari petasan, Gatot belum dapat memastikan siapa pelakunya. "Proses menuju ke sana harus melalui penyelidikan mendalam," tandas Kapolda Metro Jaya Gatot Edy.

Tambahan informasi, saat setelah ledakan, banyak orang panik dan berhamburan keluar bangunan. Para peserta nobar berlarian menyelamatkan diri. Selain itu juga tercium bau asap di sekitar lokasi.

Lapangan Parkir Timur, Senayan, merupakan lokasi ribuan pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang melaksanakan nonton bareng (Nobar) debat Debat Pilpres 2019 Jilid II. Kapolda Metro Jaya pun langsung turun ke TKP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES