Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Debat Kedua Pilpres 2019 Berlangsung di Dalam, Ini Kejadian Lucu di Luar Hotel

Minggu, 17 Februari 2019 - 20:35 | 340.62k
Salah satu Relawan yang sedang melakukan yel-yel di depan gedung Hotel Sultan Jakarta (Foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Salah satu Relawan yang sedang melakukan yel-yel di depan gedung Hotel Sultan Jakarta (Foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat debat kedua pilpres 2019 sedang berlangsung di dalam ruangan. Ada kejadian sangat lucu di luar gedung Ball Room Hotel Sultan Jakarta, terjadi saling adu duel teriakan Jokowi dan Prabowo dari para relawan kedua paslon.

Berdasarkan pantauan jurnalis TIMES Indonesia di lokasi, 'duel' teriakan Prabowo dan Jokowi itu berawal dari para relawan Jokowi. Mereka terdiri dari emak-emak yang sejak pukul 17.30 sudah melakukan pemanasan dengan teriakan dan yel-yel untuk Jokowi. Kemudian, disusul dengan kelompok satunya, yang tampaknya terdiri dari politikus PSI. Tampak ada Tsamara Amani di antara mereka.

Lalu setelah mereka dari relawan Jokowi berkumpul menjadi satu keadaan di depan gedung menjadi semakin meriah. Namun, para pendukung dari Prabowo tiba-tiba datang melakukan yel-yel  dengan teriakan kepada Prabowo yang tak kalah nyaringnya.

Sekitar dua jam lebih di luar gedung terjadi kegaduhan gara-gara duel yel-yel dari para relawan. Bahkan dari relawan Prabowo itu sengaja lebih mengeser kedepan hingga terpaut sekitar 10 meter jaraknya dari relawan pro Jokowi.

Sampai akhirnya, mereka semua membubarkan diri, kecuali dari relawan Jokowi yang masih tetap memilih bertahan berdiri di depan gedung. Hingga pihak kepolisian bertindak mensterilkan kembali lokasi di depan gedung Ball Room Hotel Sultan, lokasi debat kedua pilpres 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES