Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Debat Pilpres 2019, Aria Bima: Sejumlah Kepala Daerah akan Datang

Minggu, 17 Februari 2019 - 18:46 | 27.05k
Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima (foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima (foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Program TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Aria Bima menuturkan, sejumlah kepala daerah rencananya akan hadir pada malam debat Pilpres 2019 putaran kedua, untuk memberikan dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Namun, menurut Aria, mereka datang ke Jakarta bukan sebagai kepala daerah, melainkan sebagai tokoh masyarakat, yang secara undang-undang diperbolehkan.

Aria Bima menyebutkan mereka diantaranya adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo.

"Gubernur-gubernur yang kebetulan diusung oleh partai pengusung Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Yang sekarang ini mendukung Jokowi, tetapi bukan gubernur nya lah lebih pada tokoh masyarakat nya itu diatur oleh undang-undang," ujar Aria, kepada wartawan di depan pintu masuk Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Meskipun sejumlah kepala daerah dikabarkan akan hadir ke acara debat Pilpres 2019 untuk mendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, namun Aria belum bisa memastikan mereka akan hadir semua. "Nanti liat aja, nanti saya ngomong hadir, lalu ga datang gimana. Insyaallah pak Ganjar datang, kalau Khofifah dan Ridwan Kamil belum tau," uajr Aria Bima. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES