Wisata

Lawan Mantan Klub, Zulfiandi Bertekad antar Madura United FC Raih Kemenangan

Minggu, 17 Februari 2019 - 18:32 | 57.72k
Official Madura United FC. Zulfiandi saat latihan. (Foto: Istimewa)
Official Madura United FC. Zulfiandi saat latihan. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United FC vs Sriwijaya FC bakal melakoni pertandingan pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2/2019) pukul 19.00 WIB.

Gelandang serang Madura United FC, Zulfiandi mengatakan, melawan Sriwijaya FC yang merupakan mantan klubnya akan terasa spesial. Zulfiani bertekad tampil semaksimal mungkin untuk membantu Madura United FC merebut poin.

"Kami yakin bisa menang pada laga nanti malam melawan Sriwijaya FC. Untuk prediksi skor saya masih belum tahu, yang jelas kami akan bermain maksimal dan akan mencetak gol sebanyak mungkin," ujarnya.

Deretan pemain bintang Madura United diperkirakan bakal diturunkan saat bersua Laskar Wong Kito. Ironisnya, dari sejumlah nama tersebut merupakan mantan pemain Sriwijaya FC musim lalu. Mereka adalah Zulfiandi, Marckho Meraudje, Alberto Goncalves, hingga Syahrian Abimanyu.

Sementara itu, pelatih Laskar Sape Kerrab, Dejan Antonic mengaku tak tahu banyak tentang kekuatan lawannya. 

“Saya hanya melihat kondisi tim saya. Saya ingin pemain kami yang menentukan gaya bermain sendiri, bukan lawan yang menentukan. Saya ingin lolos ke babak berikutnya dan nanti bisa fokus ke Piala Presiden,” ujar Dejan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES