Olahraga

Empat Pemain Asing Persela Lamongan Jalani Debut di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Minggu, 17 Februari 2019 - 18:19 | 37.30k
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (tengah), memberikan komentarnya dalam sesi konferensi pers di Kantor Sekretariat Persela, Minggu (17/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (tengah), memberikan komentarnya dalam sesi konferensi pers di Kantor Sekretariat Persela, Minggu (17/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Empat pemain asing milik Persela Lamongan berpotensi menjalani debutnya dalam laga kontra Bali United di Babak 16 besar Piala Indonesia, Senin malam (18/2/2019).

"Semua pemain dalam kondisi siap tampil, termasuk empat pemain asing yang akan saya turunkan sebagai pemain starter," kata Aji Santoso saat konferensi pers, sebelum pertandingan, Minggu (17/2/2019).

Dengan dapat diturunkannya empat pemain asing tersebut membuat Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso semakin optimistis dapat meraih kemenangan di kandang sendiri, meski persiapan yang dilakukan belum maksimal.

"Meraih hasil yang positif dengan tiga poin, kita perlu kerja keras, tetap kita fight optimistis mengalahkan Bali United," ujarnya.

Lebih lanjut Pelatih asal Malang ini mengatakan, Arif Satria dan Jairo Rodrigues akan berduet di jantung pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Sementara untuk kekuatan tim lawan, Aji mengakui Bali United memiliki skuat yang mentereng, namun hal itu bukan menjadi alasan bagi Persela Lamongan untuk tidak meraih hasil positif pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. "Saya belum tahu secara tim, kalau secara individu mereka cukup berkualitas," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES