Indonesia Positif

Komandan Kodim 0824 Jember Hadiri Pengajian dan Do’a Bersama untuk Keberkahan NKRI

Minggu, 17 Februari 2019 - 01:35 | 64.84k
Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar saat menghadiri Pengajian dan Do'a Bersama. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar saat menghadiri Pengajian dan Do'a Bersama. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pada hari Minggu (17/2/2019) dilaksanakan acara pengajian akbar Pengajian Luapan Rindu, Cinta Rasulullah dan Semangat Mengaji Al Qur’an Untuk Keberkahan NKRI yang dihadiri oleh Al Habib Ahmad Bin Husein Aidid. Selaku undangan, hadir Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar.

Bertempat di Pondok Pesantren Tanfidhul Qur’an Yasinat Ds Kesilir Kec Wuluhan Kabupaten Jember juga  dihadiri olehudangan lainnya diantaranya Danramil 0824/23 Wuluhan Lettu Inf M Hari Yuwono, Kapolsek Wuluhan AKP Zainuri, Camat Wuluhan Akbar Winasis  dan lain-lain serta jemaah pengajian sekitar 1500 orang.

Kodim-Pengajian-dan-Doa2.jpg

Kegiatan diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Habib Ahmad Bin Husein Aidid yang pada intinya mengajak kita untuk senantiasa merindukan dan mencintai Nabiullah Muhammad S.A.W dengan mauladani sifat-sifatnya serta senantiasa menjalankan ajarannya.

Kodim-Pengajian-dan-Doa3.jpg

Sebelum ceramah agama acara sambutan- sambutan diawali oleh  Pengasuh Pondok Pesantren Tanfidhul Qur’an Yasinat  KH Imam Baghowi menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan serta jemaah pengajian sekalian, bahwa pengajian ini merupakan bagian doa bersama bagi NKRI agar senantiasa diberikan keberkahan.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam kata sambutannya menyampaikan memohon Doa kepada seluruh yang hadir untuk kesehatan bagi anggota Kodim 0824, dan memohon doa agar diberi barokah selama menjalankan tugasnya sebagai aparat kewilayahan.

Komandan Kodim 0824 Jember juga mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan terutama menjelang, selama pelaksanaan, dan setelah Pemilu 2019. "Kita boleh berbeda pilihan namun hendaknya tetap menjaga persatuan dan kesatuan antarumat yang merupakan kekuatan pertahanan negara," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES