Peristiwa Nasional Debat Pilpres 2019

Lokasi Debat Pilpres 2019 Jilid II Tak 'Familiar' Bagi Wartawan

Minggu, 17 Februari 2019 - 16:58 | 25.27k
Situasi di depan Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta jelang pelaksanaan debat pilpres 2019 jilid II. (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Situasi di depan Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta jelang pelaksanaan debat pilpres 2019 jilid II. (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTADebat Pilpres 2019 jilid II diadakan malam ini di Hotel Sultan, Jakarta. Meskipun debat dimulai pukul 20.00 Wib, lokasi di sekitar hotel telah ramai dipenuhi para relawan, pasukan pengamanan hingga para wartawan baik dari media elektronik maupun online.

Pantauan TIMES Indonesia di lokasi debat, hingga saat ini pukul 16.15 Wib, area Golden Ballroom yang digunakan sebagai area debat masih disibukkan oleh panitia yang tengah merampungkan sejumlah persiapan.

Ruangan media yang disiapkan juga telah tertata tapi. Tempatnya pun mudah dicari oleh teman-teman media yang datang. Yakni sebelah kanan dari pintu masuk pemeriksaan. Akan tetapi, ada satu hal yang sedikit menyulitkan teman-teman wartawan. Adalah tempat atau warung makan yang sulit ditemui di sekitar lokasi.

Seperti yang dirasakan TIMES Indonesia dan beberapa rekan wartawan lainnya. Kita harus berjalan kurang lebih 400 meter ke JCC Senayan hanya untuk mencari tempat makan.

Memang disekitar banyak pedagang-pedagang yang berjualan, namun mereka hanya menyediakan minuman dan sejumlah makanan kecil lainnya.

Layaknya pekerja lainnya, wartawan juga butuh asupan makanan yang cukup untuk bisa tetap fokus bekerja. Akan sedikit menyulitkan jika untuk mencari tempat makan saja harus berjalan sejauh itu dan meninggalkan lokasi di sela-sela persiapan debat Pilpres 2019 jilid II. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES