Olahraga

Arema FC vs Persib Bandung, Hamka Hamzah Tanggapi Teror Suporter Maung Bandung

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:03 | 60.51k
Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapten tim Arema FC Hamka Hamzah mengaku sangat antusias dengan pertandingan Arema FC vs Persib Bandung leg pertama 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Hamka Hamzah  sudah mengantisipasi terror pendukung Persib Bandung di pertandingan.

“Kami akan menyajikan permainan yang menarik. Teror dari suporter lawan bagi kami adalah hal yang wajar,” ungkap Hamka saat sesi konferensi pers  sebelum pertandingan Arema FC vs Persib Bandung Minggu (17/2/2019).

Pertemuan antara Arema FC vs Persib Bandung selama ini memang selalu menghadirkan  aroma panas di luar lapangan. Suporter Persib Bandung yang dipastikan akan memadati  Stadion Jalak Harupat tentu akan memberikan  tekanan luar biasa bagi Arema FC.

Lebih-lebih psywar akan dilakukan  di perjalanan. Tim Singo Edan dipastikan akan menggunakan barracuda demi  menjaga keamanan.

Hamka Hamzah tidak mempersoalkan hal tersebut pada laga Arema FC vs Persib Bandung, menurutnya yang penting saat ini sepak bola Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. “Mari kita sama-sama menuju sepak bola yang lebih baik,” ujar pemain asal Makassar tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES