Olahraga

Mental Akan Banyak Bicara di Laga Arema FC vs Persib Bandung

Minggu, 17 Februari 2019 - 15:15 | 22.71k
Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga Arema FC vs Persib Bandung pada leg pertama Piala Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada (18/2/2019) memang akan bertabur komposisi pemain terbaik di Indonesia. Namun, ada salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam memenangkan pertandingan. Apa itu?

Menurut pelatih Arema FC, Milomir Seslija, hal yang paling berpengaruh adalah persoalan mental tanding. “Karena ini akan seperti derby, motivasi juga akan berbeda. Yang membedakan adalah mentalitas,” seru pelatih asal Bosnia ini.

Milomir Seslija pantas jika mengibaratkan pertandingan Arema FC vs Persib Bandung dengan derby, sebab pertemuan kedua tim selalu memunculkan aroma gengsi yang  tinggi, keduanya mengharamkan kekalahan.

“Saya tidak akan tahu bagaimana hasilnya nanti, tapi yang pasti kita akan bermain baik dan meraih kemenangan,” ungkap Milo.

Milomir Seslija pantas jika cukup percaya diri jelang berhadapan dengan Persib Bandung. Hal itu tidak lepas dari komposisi pemainnya saat ini. Di lini depan Arema FC bercokol  Robert Lima Guimares yang sudah membuktikan mampu jadi mesin gol. Belum lagi suplai bola dari lini tengah yang digalang oleh Makan Konate. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES