Olahraga

Arema FC vs Persib Bandung: Milomir Seslija Sesumbar Arema FC Cetak Banyak Gol

Minggu, 17 Februari 2019 - 16:38 | 51.55k
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Seslija optimistis hasil manis akan dia dapatkan kala Arema FC vs  Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada (18/2/2019). Bahkan, Milomir Seslija menargetkan banyak gol di laga itu.

“Kita coba untuk membuat banyak gol dan lolos, saya percaya tim saya bisa melakukannya,” sesumbar pelatih  asal Bosnia ini saat konferensi pers sebelum pertandingan pada (17/2/2019).

Angan-angan Milomir Seslija memang cukup melambung tinggi jelang berhadapan dengan Persib Bandung. Hal itu tidak lepas dari komposisi pemainnya saat ini. Di lini depan Arema FC bercokol Robert Lima Guimares yang sudah membuktikan mampu jadi mesin gol Arema FC. Belum lagi suplai bola dari lini tengah yang digalang oleh Makan Konate.

Milomir Seslija menganggap bahwa duel lawan Persib Bandung ibaratnya adalah sebuah pertandingan derby yang banyak ditunggu dan dipastikan akan berlangsung seru. “Karena ini akan seperti derby, motivasi juga akan berbeda. Yang membedakan adalah mentalitas,” paparnya.

Sisi mental memang berpengaruh dalam pertandingan Arema FC vs  Persib Bandung. Apalagi siatuasi di luar pertandingan mendorong pertandingan berjalan dalam tempo tinggi dan sengit, Persib Bandung dipastikan akan didukung oleh puluhan ribu pendukungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES