Gaya Hidup

Anda Pecinta Kopi? Berikut Tips Menemukan Kedai Kopi Favorit

Minggu, 17 Februari 2019 - 16:06 | 37.23k
ILSUSTRASI - Minum Kopi. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILSUSTRASI - Minum Kopi. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi para penikmat kopi pasti memiliki kedai kopi favorit. Namun jika sedang keluar kota, tak jarang, kita merasa 'salah' dalam memilih kedai kopi.

Menemukan kedai kopi di daerah lain memang agak sulit.  Banyak pertimbangan seperti kenyamanan, cita rasa dan vibes yang ditawarkan.

Nah TIMES Indonesia membagikan tips menemukan kedai kopi yang 'sreg' di hati

Pertama, cari kedai kopi yang paling pas dengan karakter, baik itu suasana atau kopinya. Lebih bagus lagi kalau ada teman kalian yang bekerja di kedai tersebut. Carilah sesuai yang anda butuhkan, bukan karena mengikuti tren yang sedang bergulir.

Jika memang Anda lebih suka menggunakan kedai kopi untuk bekerja, pilihlah yang punya suasana menenangkan dan nyaman untuk duduk berjam-jam.

Jika merasa sudah buntu untuk mencari kedai kopi, mintalah referensi dari sesama teman ngopi kalian. Biasanya jodoh bisa datang dari orang lain. Jadi tak ada salahnya mencoba.

Anda juga bisa menggunakan media sosial untuk mencari kedai kopi sesuai yang kalian butuhkan.

Dan yang terakhir adalah pastikan kedai kopi pilihan kalian, kopi dan baristanya atau pemiliknya memiliki persepsi yang sama. Entah itu dari karakter seduh atau obrolan yang ditawarkan di kedai kopi tersebut.

Harus seperti ini bisa buat jaringan pertemanan Anda semakin luas. Jangan sia-siakan waktu kalian di kedai kopi manfaatkan sebaik mungkin dan carilah teman sebanyak-banyaknya di sana.

Mudah bukan mencari kedai kopi yang sesuai dengan kemauan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES