Peristiwa Daerah

Haul Akbar Imamain Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah Malang 2-3 Maret 2019

Minggu, 17 Februari 2019 - 01:07 | 1.41m
Suasana Haul Akbar Imamain, Maha Guru Al Ustadzul Imam Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bif Faqih Al Alawi RA (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Suasana Haul Akbar Imamain, Maha Guru Al Ustadzul Imam Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bif Faqih Al Alawi RA (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHaul Akbar Imamain, Maha Guru Al Ustadzul Imam Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bif Faqih Al Alawi RA ke 58 dan Maha Guru Al Ustadzul Imam Prof Dr Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil Faqih Al Alawi RA ke 28 akan digelar 2-3 Maret 2019 di Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah Ahlussunnah Wal Jamaah, Kota Malang, Jawa Timur.

Haul Akbar tersebut dilangsungkan dengan Harlah ke 74 Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah Ahlussunnah Wal Jamaah, Kota Malang, Jawa Timur.  Di hari pertama, Sabtu 2 Maret, pukul 15.00 WIB, akan dilangsungkan Ziarah Bersama di makam Imamain, Habib Abdul Qodir  bin Ahmad Bil Faqih dan Habib Abdullah bin Abdul Qodir bil Faqih.

Haul-Imamain.jpg

Sabtu (2/3/2019) malam, pukul 18.00 WIB, akan digelar Khotmil Quran dan pembacaan kata-kata Mutiara Al Imamain RA. Sementara itu, untuk Minggu (3/3/2019) pagi, pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW, di Aula Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah. Dan acara inti, Haul Akbar Imamain, akan dilangsungkan pada pukul 08.00 WIB di halaman Ponpes Darul Hadits, di Jalan Aris Munandar.

Diketahui, Haul Akbar Imamain itu digelar rutin setiap tahunnya Bersama dengan Harlah Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah Kota Malang. Setiap tahunnya, Haul Akbar itu dihadiri oleh puluhan ribu umat Islam, para Alumni Ponpes Darul Hadits, para Habaib dan ulama dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, datang juga dari berbagai negara, seperti dari Malaysia dan Singapura.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES