Politik

TKN Instruksikan Relawan Duet Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Terus Mengawal Suara di Jawa Barat

Sabtu, 16 Februari 2019 - 23:10 | 22.81k
Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH.Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag saat menghadiri silaturrahmi Relawan Advokat Jawa barat untuk Jokowi (Foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH.Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag saat menghadiri silaturrahmi Relawan Advokat Jawa barat untuk Jokowi (Foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Relawan TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Immanulhaq, menginstruksikan seluruh relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di wilayah provinsi Jawa Barat untuk tetap semangat mengawal suara Paslon 01 dengan ketat.

"Saya meminta seluruh relawan Jawa Barat, sekitar dua ribuan ditambah relawan advokasi ini, agar bekerja keras walaupun sudah door to door secara masif, karena Jawa Barat merupakan basis utama suara pak Jokowi," kata Maman dalam sambutannya dalam acara relawan Advokat Jawa Barat untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Grand Pasundan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019).

Menurut Maman, walaupun sampai saat ini data dari berbagai survei di Jawa Barat, Paslon 01 satu yang unggul, tim pemenangan dan seluruh relawan tidak boleh lengah sebelum duet Jokowi-Ma'ruf Amin sudah benar-benar dinyatakan menang. 

Kemudian Maman juga berharap partisipasi masyarakat betul-betul hadir kali ini dalam mengawal kepemimpinan duat Jokowi-KH Ma'ruf Amin ke depan agar Indonesia menjadi lebih baik.

"Dan yang terakhir saya tentu saja berharap kepada masyarakat provinsi Jawa Barat, turut mengawal program-program yang akan menjadi prioritas Jokowi-Ma'ruf Amin di tahun  2019-2024 selama kepemimpinannya," tutup Direktur Relawan TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES