Politik Jokowi-Makruf Amin

Maman Immanulhaq Yakin Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Unggul di Jawa Barat 

Sabtu, 16 Februari 2019 - 21:27 | 52.74k
Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag saat melakukan Konferensi pers.
Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag saat melakukan Konferensi pers.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Immanulhaq menuturkan, duet Jokowi-Ma'ruf Amin akan unggul di Jawa barat. Menurut Maman, Jawa Barat adalah wilayah yang paling banyak pemilih yang loyal.

Maman menuturkan, sudah lama relawan disiapkan dan tersebar di Jawa Barat untuk melakukan kampanye secara masif demi kemenangan paslon Nomor urut 01. Apalagi sekarang diperkuat dengan bertambahnya dukungan dari Advokat Jawa Barat yang tergabung menjadi Relawan Advokat Jawa Barat untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Maman-2.jpg

"Saya meminta seluruh relawan Jawa Barat dengan jumlah sekitar ribuan ditambah dengan advokasi, agar bekerja keras walaupun door to door dilakukan secara masif," ujar Maman kepada wartawan di Hotel Grand Pasundan, Jl. peta Nomor 147, Bandung tadi sore.

Jawa Barat merupakan wilayah prioritas duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, tentu saja TKN akan bekerja keras untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di provinsi tersebut. Oleh karena itu, Maman, berharap kepada seluruh tim pemenangan dan relawan Jawa Barat agar tetap mengawal terus surat suara.

"Yang paling terakhir, tentu saya berharap kepada semua tim relawan Jawa Barat terus turut mengawal program-program yang akan menjadi prioritas Jokowi-Ma'ruf Amin 2019-2024," tandas Maman Immanulhaq, Direktur Relawan TKN duet Jokowi-Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES