Wisata

Sambut Hari Raya Nyepi, Grand Zuri Hotel Kuta Bali Tawarkan Nyepi Escape Package

Sabtu, 16 Februari 2019 - 22:19 | 161.61k
Grand Zuri Hotel Kuta Bali (Foto: Traveloka.com)
Grand Zuri Hotel Kuta Bali (Foto: Traveloka.com)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Menyambut datangnya Hari Raya Nyepi Caka 1941 yang jatuh pada tanggal (7/3/2019). Di Bali, Grand Zuri Hotel Kuta Bali menawarkan Nyepi Escape Package

Alit Ria Indrawati selaku Executive Secretary, Grand Zuri Hotel menyampaikan kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Sabtu (16/2/2019), bahwa layanan paket tersebut berlaku untuk periode menginap dari tanggal 6 sampai 8 Maret 2019, 3 hari 2 malam. Dengan harga Rp 1.500.000 per kamar. 

Layanan Nyepi Escape tersebut, sudah termasuk dengan beberapa benefit yaitu, One time Lunch and Dinner on March 7, 2019 (valid for 2 person), One time Afternoon Tea, Daily Breakfast (valid for 2 person), dan 10 persen discount for Food and Beverage, exclude alcoholic.

“Pengunjung juga kami sediakan berbagai macam kegiatan seperti Movie Time, Balinese Dance, Making Canang dan untuk anak-anak kami sediakan kids corner," tambahnya.

Nyepi-Escape-Grand-Zuri-Kuta.jpg

Seperti diketahui, Bali merupakan pulau yang unik, pulau yang mayoritas masyarakatnya beragama Hindu memiliki banyak keunikan, salah satu hari libur nasional terunik di Indonesia adalah Tahun Baru Hindu. Tahun Baru Hindu juga dikenal dengan nama Hari Raya Nyepi. Hari Raya Nyepi merupakan hari yang penuh dengan kesunyian, dan refleksi diri. 

Oleh karena itu, Grand Zuri Hotel Kuta Bali menyiapkan layanan spesial yakni Nyepi Escape Package untuk menyambut Hari Raya Nyepi tersebut.

Sekadar informasi, Grand Zuri Hotel Kuta-Bali adalah Hotel pertama yang dibangun diprovinsi Bali dan dikelola oleh Zuri Hospitality Management (ZHM).

Hotel Grand Zuri Kuta-Bali ini menjadi properti ke-17 yang sudah dibangun oleh ZHM. Grand Zuri Kuta Bali beralamat di Jalan Raya Kuta No.81. Letak Hotel Grand Zuri Kuta-Bali ini sangatlah strategis karena berada ditengah-tengah pusat keramain daerah Kuta, dekat dengan pantai, dan juga dekat dengan pusat kota Denpasar serta pusat perbelanjaan.

Dari 133 kamar yang dimiliki Grand Zuri Kuta-Bali mempunyai 4 tipe kamar yang terdiri dari 4 Junior Suite, 19 Executive Deluxe, 9 Deluxe dan 101 Superior room. Selain dari kamar-kamar tersebut Grand Zuri Kuta-Bali juga memiliki Restaurant yang cukup luas dan diberi nama Cerenti dengan suasana yang sangat elegant dan mempunyai view langsung ke kolam renang

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang Nyepi Escape Package di Grand Zuri Hotel Kuta Bali, dapat menghubungi langsung di nomer telepon (0361) 849 66 55 atau melalui email di [email protected] (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES