Politik

TKN Sampaikan Achmad Zaky Akan Bergabung Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Sabtu, 16 Februari 2019 - 21:15 | 711.88k
Juru Bicara TKN, Ace Hasan Syadzily (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Juru Bicara TKN, Ace Hasan Syadzily (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menyampaikan bahwa CEO Bukalapak Achmad Zaky akan bergabung untuk mendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam perhelatan Pilpres 2019. 

Ace menuturkan bahwa hal tersebut terkait dengan pertemuan Jokowi dengan CEO Bukalapak pada Sabtu (16/2/2019) sore hari.

"Pak Jokowi tidak menganggap bahwa yang dikatakan saudara Zaky membuat beliau tersinggung. Tapi, akhirnya beliau mau untuk menerima Pak Achmad Zaky. Dan pak Achmad Zaky nya sudah menyatakan diri akan bergabung," ucap Ace kepada wartawan saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Menurutnya, terkait cuitan Zaky dalam akun twitternya tidak terlalu dipermasalahkan oleh Jokowi. Sedangkan, bergabungnya Zaky dinilai TKN sebagai hal yang wajar mengingat bisnis starup yang dimilikinya berkembang pesat setelah pemerintah Jokowi mendorongnya. 

"Kemarin saya katakan soal Achmad Zaky itukan salah satu starup industri digital yang betul betul didorong oleh Pak Jokowi. Pak Jokowi memiliki perhatian dengan industri 4.0. Achmad Zaky salah satu diantara wirausahawan muda yang didorong supaya maju," katanya. 

Sebelumnya, Ceo Bukalapak berkicau soal 'Mudah-mudahan presiden baru bisa naikin' di media sosial twitter terkait rendahnya dana dari negara untuk sektor Research and Development.

Namun, setelah Achmad Zaky mengklarifikasi dan mengadakan pertemuan dengan Jokowi, TKN menyampaikan bahwa Achmad Zaky telah bergabung memberi dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES