Politik

TKN Apresiasi Dukungan Relawan Advokat Jawa Barat untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:37 | 57.43k
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag (FOTO: Edi Junaidi DS/TIMES Indonesia)
Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Immanulhag (FOTO: Edi Junaidi DS/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Relawan TKN duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Immanulhaq menghadiri acara silaturahmi Relawan Advokat Jawa Barat untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Grand Pasundan Jl. Peta Nomor 147 Bandung tadi sore.

Menurut Maman, TKN sangat mengapresiasi dukungan dari para Advokat itu. Mereka adalah orang-orang yang mengerti tentang hukum. Sehingga dengan kehadiran mereka, TKN bisa melakukan edukasi politik kepada masyarakat. 

"Saya mengapresiasi dukungan dari Advokat Jawa Barat ini karena mereka adalah kelompok-kelompok terdidik, berintelektual yang mengerti hukum sehingga nanti bisa melakukan advokasi dan edukasi kepada masyarakat," ujar Maman.

Hal itu dikatakan oleh Maman, karena dia mengakui kalau duet Jokowi-Ma'ruf Amin masih ada beberapa PR yang harus diselesaikan di Jawa barat. Maka justru dari itu, kehadiran para Advokat yang hebat-hebat itu menurut Maman akan sangat membantu kemenangan Jokowi.

"Kita tau bahwa masih ada PR besar di Jawa barat ini untuk memenangkan pasangan nomor urut 01. Namun saya yakin Jokowi-Ma'ruf Amin pasti menang besar di Jawa Barat," tutur Maman.

Selanjutnya, kepada masyarakat Jawa Barat, Maman mengimbau agar jangan lupa memilih calon presiden yang sudah terlihat hasil kerjanya daripada calon yang masih sibuk menyusun janji politik.

"Ya. Masyarakat mari cerdas memilih pemimpin kita, pilihlah calon presiden yang sudah terlihat hasil kerjanya, sukseskan Jokowi dua periode," tandas Maman Immanulhaq, Direktur Relawan TKN duet Jokowi-Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES