Peristiwa Daerah

Farewell Golf Games Tandai Berakhirnya Jabatan Danlanud Abd Saleh Malang

Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:30 | 100.90k
Danlanud Abd Saleh Malang, Marsma TNI Andi Wijaya S Sos bersama peserta Farewell Golf Game. (FOTO: Istimewa)
Danlanud Abd Saleh Malang, Marsma TNI Andi Wijaya S Sos bersama peserta Farewell Golf Game. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGFarewell Golf Game, Sabtu (16/2/2019) di Padang Golf Kartanegara pagi tadi digelar untuk menandai sberakhirnya Marsma TNI Andi Wijaya S.Sos sebagai Danlanud Abd Saleh Malang.

Farewell Golf ini, kata Andi Wijaya, untuk mempererat tali silaturahim disamping dalam rangka berakhirnya masa jabatannya sebagai komandan Lanud Abd Saleh Malang. Jabatan Dsnlanud Abd Saleh Malang akan diisi Kolonel Pnb Hesly Paat.

Andi Wijaya juga berharap meski nantinya ia jauh, namun ia berharap tetap dekat di hati warga Lanud Abd. Saleh maupun pejabat Se Malang Raya.

Andi Wijaya akan melanjutkan pendidikan di Lemhannas serta sebagai Staf Khusus Kasau di Mabesau. "Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para para pemenang. Kepada yang belum berhasil, tidak perlu khawatir, karena masih ada hari esok untuk berlatih yang lebih intensif lagi. Menang atau kalah adalah hal yang biasa," kata Andi Wijaya.

Farewell-Golf-Game-2.jpg

Hadir dalam acara itu pejabat Forkopimda se Malang Raya, Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel (Pnb) Meka Yudanto, S.Sos., M.AP., pejabat Lanud Abd. Saleh, Insub serta Pegolfer se Malang Raya dengan total peserta 92 golfer.

Ketua Panitia Letkol (Kal) M. Imdad, menyebutkan yang menjadi pemenang Farewell Golf kategori "A" Men Flight untuk

Best gross adalah Tjipto Rahadi dengan score (70).  Best nett diraih Bpk Danny score (71), untuk Runner up nett diraih Guntur score (71).

Kategori "B" Men flight Best gross diraih Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya  S, Sos dengan score (86), Best nett diraih Letkol (Pnb) Wisnu score (71), Runner up nett Kolonel (Tek) Tobing score (72)

Kategori "C" Men Flight Best gross diraih Made dengan score (94), Bess nett  diraih Ari Galang score (71), Runner up nett diraih Letkol (Pnb) Rohimat score (72).

Sedang Katagori Overall dalam rangka Farewell Golf Game dalam rangka melepas Danlanud Abd Saleh Malang, Marsma TNI Andi Wijaya Bestnett  diraih Koonts dengan score (70), Overall best gross diraih Maryanto score (72). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES