Gaya Hidup

Oriskin Kini Hadir di Bali, Berikan Perawatan dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:54 | 201.08k
Andri Susanto Director Sales Oriskin (kiri), bersama Dr.Rimenda Sitepu Head Doctor Oriskin, dan Reski Mayangkoro Director Operational Oriskin saat Grand Opening  Oriskin Bali, Sabtu (16/02/2019) (Foto: Dekadi/TIMES Indonesia)
Andri Susanto Director Sales Oriskin (kiri), bersama Dr.Rimenda Sitepu Head Doctor Oriskin, dan Reski Mayangkoro Director Operational Oriskin saat Grand Opening Oriskin Bali, Sabtu (16/02/2019) (Foto: Dekadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAROriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik. Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik.

Yang membedakan Oriskin dengan yang lain, adalah karena Oriskin merupakan Integrated Ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Amerika, Dermatologis berpengalaman dan Produk yang mendunia yang menjadikan oriskin siap meningkatkan kecantikan natural.

"Di klinik Oriskin kami menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh para dan  tenaga ahli profesional di bidang kecantikan," ungkap Reski Mayangkoro selaku Direktur Operasional Oriskin kepada TIMES Indonesia saat pembukaa Oriskin Bali, Sabtu (16/02/2019) 

Keunggulan Oriskin adalah klinik yang menggunakan Sistem Membership, bertujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standar terbaik dan harga yang bersahabat.

Treatment yang di tawarkan Oriskin ialah Eyelash, Skin Treatment, Body Treatment, Hair Treatment & Nail Treatment

Oriskin hingga kini sudah memiliki 30 cabang klinik yang tersebar di seluruh Indonesia dan Sabtu,(16/2/2019), Oriskin membuka cabang terbarunya yang ke-31, Oriskin Bali, Jl.Teuku Umar No.26,Dauh Puri Klod. Denpasar - Bali

Untuk opening Oriskin Bali, pihaknya memberikan Promo Spesial yaitu Diskon 50% all treatment dan produk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES