Olahraga

Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Siap Maju Grand Final Proliga 2019

Sabtu, 16 Februari 2019 - 18:02 | 149.28k
Pemain Jakarta Pertamina Energi seusai menumbangkan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor akhir 3-1. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain Jakarta Pertamina Energi seusai menumbangkan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor akhir 3-1. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Putri Jakarta Pertamina Energi siap memasuki babak Grand Final Proliga 2019 setelah berhasil peroleh angka 3-1 atas lawannya Bandung Bank BJB Pakuan sore ini (16/2) di GOR Ken Arok Kota Malang, Jawa Timur.

Permainan keduanya berlangsung ketat. Di set pertama BJB Pakuan unggul di skor 25-20. Namun, Pertamina Energi bersikukuh untuk mengejar poin tertinggal hingga memperoleh hasil 25-20 atas BJB Pakuan.

Bank-BJB.jpg

Di set ketiga kedua, kedua tim saling mengejar angka yang dimenangkan oleh Jakarta Energi dengan skor 25-21. Nasib baik masih berpihak pada Jakarta Pertamina Energi yang mampu mempertahankan dan menutup pertandingan di set keempat dengan skor 25-16.

Pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Teddy Hidayat menyesalkan permaian lawan yang membuat timnya keteteran.  "Permaian Pertamina Energi sungguh luar biasa, pemain keteteran untuk mengimbangi permainan mereka," tandasnya.

Priliga.jpg

Syarat untuk bisa menang ke babak Grand Final, BJB Pakuan harus mampu mengalahkan Jakarta BNI 46 yang akan dilaksanakan malam ini.  "Jakarta BNI 46 harus mampu mengalahkan Popsivo Polwan malam ini, maka kami bisa melawan Jakarta BNI 46 tanpa beban,"imbuhnya.

Yolana-Bheta.jpg

Sedangkan pelatih dari tim Putri Jakarta Pertamina Energi, M Anshori mengaku timnya tetap menunjukkan performa terbaiknya, mereka berusaha untuk menyapu bersih kemenangan pada babak Final Four untuk menuju Grand Final Proliga 2019. "Kami tidak akan melepas permainan. Walaupun di set awal sempat kehilangan poin itu karena kami berhati-hati untuk menghindari cedera pada pemain," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES