Olahraga

Solskjaer Tegaskan Man United Tak Panik Usai Ditekuk PSG

Sabtu, 16 Februari 2019 - 18:18 | 33.64k
Manajer caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: skysports)
Manajer caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISOle Gunnar Solskjaer menegaskan tak ada alasan untuk Manchester United menjadi panik usai ditekuk PSG di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Setan Merah dibungkam sang kampiun Prancis dua gol tanpa balas di kandang sendiri pada leg pertama 16 besar - kekalahan pertama United di era Solskjaer yang ditunjuk menggantikan Jose Mourinho sejak Desember.

Dan dengan laga krusial kontra Chelsea di FA Cup menanti di awal pekan depan, juga lawan Liverpool di liga, Solskjaer menyatakan jika timnya tak mengalami masalah mental.

"Anda tak panik karena baru saja kalah. Anda tak perlu mengubah segalanya, karena itu sama sekali tak mengubah pola pikir. Kami hanya perlu bekerja dengan cara kami bermain. Cara kami menyambut laga akan selalu dengan cara positif, menyerang," tegasnya.

Pria asal Norwegia itu mengakui ada mood berbeda di skuadnya usai kekalahan itu, tapi ia yakin United bakal merespon dengan baik.

"Rasanya memang beda. Saya benci kalah, para pemain benci kalah. Mereka down, tapi tak ada gunanya terbenam dalam kesedihan, kami perlu bangkit. Anda harus bangkit di klub United ini dan tandang ke Chelsea adalah salah satu laga yang berat," ujar Solskjaer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES