Politik

Sebagian Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di KPU Lamongan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 15:21 | 47.21k
Proses kedatangan surat suara pemilu 2019. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Proses kedatangan surat suara pemilu 2019. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANKPU Lamongan telah menerima sebagian logostik surat suara yang akan digunakan untuk pelaksanaan Pemilu 2019.

Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali mengatakan, logistik surat suara yang tiba di Lamongan, Jum'at (15/2/2019) malam tersebut, terdiri dari surat suara untuk pemilihan anggota DPR RI dan anggota DPRD Provinsi.

"Surat suara yang sudah datang adalah surat suara untuk DPR RI dan DPRD Provinsi, sebanyak 2.156 boks atau 1.077.636 lembar," kata Imam Ghozali, Sabtu (16/2/2019).

Sementara untuk logistik surat suara lainnya seperti surat suara Pilpres, pemilihan DPRD kabupaten dan surat suara DPD masih belum tiba di Lamongan.

"Kami belum bisa memastikan kapan surat suara lainnya akan datang, kita masih menunggu informasi selanjutnya," ucap Imam.

Rencananya, lanjut Imam, jika logistik surat suara untuk Pemilu 2019 ini sudah datang semua, maka KPU Lamongan akan segera melakukan penyortiran dan pelipatan sehingga akan bisa diketahui jumlah surat suara yang rusak. "Jika nanti ada yang mengalami kerusakan, maka kami akan melaporkan ke KPU Provinsi," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES