Politik Debat Pilpres 2019

Debat Pilpres 2019 Jilid II, BPN: Prabowo Fokus Inovasi Sektor Pembangunan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:09 | 42.39k
Capres dan Cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi saat Debat Pilpres 2019 Jilid 1. (FOTO: ANTARA)
Capres dan Cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi saat Debat Pilpres 2019 Jilid 1. (FOTO: ANTARA)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Pememangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan bahwa calon presiden (calon) nomor urut 02 dalam Debat Pilpres 2019 Jilid II fokus terhadap inovasi sektor pembangunan

Juru bicara (Jubir) BPN Prabowo - Sandi, Harryadin Mahardika menuturkan bahwa yang dimaksud sebagai fokus tersebut terkait dengan dilema pembangunan yang terjadi di era kepemimpinan petahana. 

"Memang fokusnya adalah kita perlu inovasi dan perlu narasi yang lebih besar bagi pembangunan dilema subsektor itu (infrastruktur)," ucap Harryadin dalam diskusi bertajuk 'Debat Kedua Pembuktian Kualitas Capres' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019). 

Harry menyampaikan bahwa hal tersebut sudah dibocorkan oleh Prabowo saat dirinya berada di wilayah Semarang, Jawa Tengah dengan membukan kuliah umum untuk masyarakat dan mahasiswa. 

 "Tapi baru hari Jumat yang lalu setelah shalat Jumat ya tentunya Pak Prabowo memberikan kuliah umum kepada masyarakat dan mahasiswa di Semarang. Di situ sebenarnya sudah diberikan sedikit bocoran kira-kira poin-poin apa yang akan disampaikan Pak Prabowo untuk masing-masing tema," jelas Harryadin.

Tema pada Debat Pilpres 2019 Jilid II yang mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. Melihat dilema pembangunan yang terjadi, pihak BPN mengklaim akan membawa permasalahan tersebut dalam debat yang akan berlangsung antarcapres ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES