Ekonomi

Mendapat Avanza di Undian Simapan BDL, Mbah Bati: Suwun Bank Daerah Lamongan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 15:33 | 73.44k
Bati, pemenang undian Simapan yang meraih satu unit mobil Avanza, saat didatangi Kepala Kantor Kas Pelayanan Kedungpring, Cabang Ngimbang, Bank Daerah Lamongan, di rumahnya, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Bati, pemenang undian Simapan yang meraih satu unit mobil Avanza, saat didatangi Kepala Kantor Kas Pelayanan Kedungpring, Cabang Ngimbang, Bank Daerah Lamongan, di rumahnya, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANMbah Bati, nasabah Bank Daerah Lamongan (BDL) Kantor Kas Pelayanan Kedungpring, Cabang Ngimbang, mendapat rejeki nomplok. Ia benar-benar tak menyangka mendapat rejeki tak terduga berupa satu unit mobil Avanza dalam undian Simapan (simpanan masa depan) di Plaza Lamongan, Sabtu, (16/2/2019).

“Senang lah pak, bungah (gembira) sangat. Pokoknya saya senang banget,” ucap Bati, saat didatangi pegawai BDL di rumahnya, Desa Kalen, Kecamatan Kedungpring, Sabtu, (16/2/2019) siang. 

Seorang kakek berusia 62 tahun ini, menjadi nasabah yang beruntung mengaku terkejut dan kaget karena tidak menyangka mendapat hadiah satu unit mobil Avanza.

“Malah istri saya gemetar Pak, rejeki yang datang mendadak niki, alhamdulillah,” ujarnya berulangkali. Seraya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bank Daerah Lamongan yang telah memberikan hadiah mobil.

Bahkan, Ia sempat mempertanyakan kebenaran benar apa tidak, jika mendapat hadiah mobil. Namun, setelah dilakukan pengecekan dari print out peraih hadiah mobil, Ia baru mempercayainya. 

“Seperti bangun dari tidur, apakah sedang mimpi apa tidak. Alhamdullillah dan suwun Bank Daerah,” katanya. 

Lebih lanjut, diakui oleh Bati, sebelum ketiban hadiah tak terduga berupa mobil Avanza seri terbaru ini, istrinya sempat memiliki firasat. “Ada tanda istri saya itu kedutan pak,” tuturnya. 

Bati mengaku, hadiah ini merupakan buah dari ketekunannya dalam menabung di BDL. Namun, di momen undian sebelumnya, baru sekadar mendapatkan doorprize saja. 

“Saya menjadi anggota bank daerah ini sudah lama pak, dan mendapat hadiah itu beberapa kali, pernah dapat payung dan tahun kemarin dapat setrika,” ucapnya. 

Ia pun berharap, dengan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Avanza, akan membuatnya semakin rajin menabung. “Dan dengan saya mendapat hadiah ini, semoga menjadi rangsangan untuk ikut menabung di situ,” kata Bati. 

Tak lupa, Bati pun mendoakan Bank Daerah Lamongan semakin sukses dan maju. “Mudah-mudahan bank daerah tetap jaya, maju dan sukses,” ucap Mbah Bati usai undian Simapan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES