Ekonomi

Apresiasi Nasabah, Bank Daerah Lamongan Konsisten Gelar Undian Simapan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 14:23 | 154.46k
Bupati Lamongan, Fadeli, bersama Yuhronur Efendi, Plt Direktur Utama Bank Daerah Lamongan dan karyawan, usai pengundian Simapan di Plaza Lamongan, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan, Fadeli, bersama Yuhronur Efendi, Plt Direktur Utama Bank Daerah Lamongan dan karyawan, usai pengundian Simapan di Plaza Lamongan, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Penarikan undian Simapan (simpanan masa depan) Bank Daerah Lamongan (BDL) semester II tahun 2018 menjadi bukti konsistensi BDL menservis nasabahnya. 

“Undian ini rutin kita laksanakan satu tahun dua kali,” ujar Yuhronur Efendi, Plt Direktur Utama BDL, di Plaza Lamongan, Sabtu, (16/2/2019). 

Yuhronur mengatakan, undian Simapan ini konsisten digelar sebagai bagian dari apreasi kepada nasabah. Pada semester II 2018, penarikan hadiah undian berupa satu unit mobil Avanza, lima unit Honda Beat, dan ratusan hadiah serta doorprize, dilakukan di Plaza Lamongan. 

Undian-Simapan.jpg

Satu unit mobil Avanza yang menjadi hadiah utama dalam penarikan undian Simapan semester II, jatuh ke tangan Bati. Seorang kakek berusia 62 tahun, nasabah BDL unit Kedungpring, menjadi nasabah yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Avanza . 

“Hadiahnya semakin besar, khususnya pada tahun ini, kita memberikan mobil Avanza keluaran terbaru. Ini termasuk peningkatan dari sebelum-sebelumnya,” kata Yuhronur. 

Sementara itu, yang beruntung mendapatkan lima unit kendaraan roda dua, Honda Beat adalah, Zulaihah, asal Dusun Kebonagung, Desa Sumberejo, Kecamatan Pucuk (wilayah 1), Kas Desa Jabung Laren (wilayah 2), dan Sri Umuniswatin, Desa Lawangan Agung, Kecamatan Sugio (wilayah 3). 

Selain itu, ada nama Nurfita Yulianti, nasabah asal Desa Maor, Kecamatan Kembangbahu (wilayah 4) dan Dampri, warga Jalan Paviliun, Kelurahan Tumenggungan untuk wilayah cabang. “Dan hadiah hiburan, selain ada lima sepeda motor, kita 100 lebih hadiah hiburan,” ucap Yuhronur.

Tak hanya konsisten memberikan apresiasi, BDL juga disebutkan Yuhronur, konsisten hadir untuk membantu masyarakat Lamongan dalam bertransaksi ataupun menyimpan uang dalam bentuk tabungan. 

“Jadi ini sebuah media atau alat bayar yang memberikan nilai tambah bagi masyaralat, supaya di era industri 4.0 ini, kita juga menyiapkan layanan dalam sistem pembayaran,” tuturnya. 

Undian-Simapan-2.jpg

Wujud komitmen ditunjukkan BDL dengan inovasi pelayanan yang semakin memudahkan nasabah, sambung Yuhronur, yakni dengan menghadirkan produk tabungan Simapan ini dengan cara pembayaran yang akan diluncurkan dengan LA Pay.

“LA Pay ini adalah transaksi non tunai menggunakan barcode, yang nanti kita bandling dengan para nasabah Simapan,” katanya.

Yuhronur menyebut, BDL akan semakin digandrungi nasabah, karena BDL terus berusaha memberi yang terbaik, supaya masyarakat sekarang lebih mudah bertransaksi dengan BDL, dengan harapan nasabah BDL semakin nyaman dan bertambah. 

“Ada beberapa produk yang sekarang kita punya, seperti pembayaran BPJS, listrik, telepon, air, dan produk lain yang dekat dengan masyarakat, Kita tambahkan dalam menu layanan dalam tabungan Simapan,” ujar Yuhronur seusai digelarnya undian Simapan Bank Daerah Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES