Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Lepas Kontingen Pergamanas II Sako Pramuka Ma'arif NU Tuban, ini Pesan Wabup

Sabtu, 16 Februari 2019 - 03:00 | 115.73k
Pelepasan Kontingen Pergamanas II SAKO Pramuka Ma'arif NU Tuban Oleh Bapak Wakil Bupati Tuban. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pelepasan Kontingen Pergamanas II SAKO Pramuka Ma'arif NU Tuban Oleh Bapak Wakil Bupati Tuban. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, TUBAN –  Kontingen Sako Ma'arif NU Tuban resmi dilepas oleh Noor Nahar Husein, wakil bupati Tuban menuju Pergamanas II di Cibubur.

Pelepasan digelar di halaman rumah dinas wakil Bupati, Jumat (15/2/2019).

Pramuka-Maarif-NU-Tuban2.jpg

Hadir dalam kesempatan ini jajaran pengurus kwarcab Tuban, pengurus PCNU Tuban, pengurus Sako Ma'arif NU Tuban serta orang tua peserta pergamanas.

Dalam sambutannya wakil Bupati Tuban yang juga salah satu mustasyar PCNU Tuban ini menekankan pentingnya Pramuka sebagai wadah pembentukan karakter generasi muda. Anggota Pramuka haruslah menjadi contoh bagi lingkungannya agar pengamalan dasa darma bisa terlaksana dengan baik.

Pramuka-Maarif-NU-Tuban3.jpg

"Anggota Pramuka jangan sampai terlibat tawuran, karena itu bukan menunjukkan ciri orang yang berakhlak," tegasnya.

Secara terpisah, disampaikan pula oleh kak Gatut (wakil sekretaris kwarcab Tuban) berharap kontingen ini nantinya bisa peroleh banyak ilmu dan pengalaman untuk dibagikan di gugus depan mereka masing-masing.

Kontingen Sako Ma'arif NU Tuban rencananya akan berangkat menuju Cibubur pada Minggu, (17/2/2019) bersama dengan seluruh kontingen Sako Ma'arif NU Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES