Peristiwa Daerah

Saat Gelar Undian Simapan, Ini Harapan Bupati Lamongan ke Bank Daerah Lamongan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:12 | 45.05k
Bupati Lamongan, Fadeli saat memberikan sambutan dalam Undian Simapan Bank Daerah Lamongan, di Plaza Lamongan, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan, Fadeli saat memberikan sambutan dalam Undian Simapan Bank Daerah Lamongan, di Plaza Lamongan, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan Fadeli, meminta Bank Daerah Lamongan (BDL) supaya tak berhenti dalam berinovasi menghadapi persaingan di dunia perbankkan. 

“Jangan berhenti berinovasi, berinovasi dengan jemput bola, ke nasabah, ke warung-warung, ke perusahaan-perusahaan di Lamongan,” kata Fadeli, menjelang pengundian Simapan (simpanan masa depan) di Plaza Lamongan, Sabtu, (16/2/2019).

Di pengundian periode dua tahun 2018 ini, lebih lanjut Fadeli menyebut, masyarakat Lamongan sangat beruntung dengan menjadi nasabah BDL. “Beruntung bapak/ibu menjadi nasabah BDL,” ujarnya. 

Sebab, dikatakan Fadeli, dengan menjadi nasabah BDL, berarti juga ikut membantu pembangunan Kabupaten Lamongan, sehingga Ia meminta masyarakat Lamongan tidak ragu menabung di BDL. 

“Karena 50 persen disetor ke pemerintah daerah, untuk ikut membantu pembangunan Lamongan,” ucapnya. 

Bupati Lamongan menambahkan, ke depan, Bank Daerah Lamongan menjadi terus menuai sukses. “Sukses memutar perekonomian masyarakat Lamongan,” tuturnya disela-sela pengundian Simapan Bank Daerah Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES