Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Michael Edy Hariyanto: Saya Berpolitik untuk Berbuat dan Bermanfaat bagi Masyarakat

Sabtu, 16 Februari 2019 - 09:12 | 45.93k
Michael saat menyampaikan orasi kepada ratusan warga di Desa Purwoagung, Kecamaran Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Michael saat menyampaikan orasi kepada ratusan warga di Desa Purwoagung, Kecamaran Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto menyampaikan, tujuan ia berpolitik yaitu untuk berbuat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dengan berpolitik, ia juga bisa dan mampu berbuat banyak untuk masyarakat.

"Terutama manfaat bagi pada masyarakat miskin. Saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan, dan hanya melalui partai politik kita bisa memperjuangkan nasib mereka,” ungkap Michael, kepada ratusan simpatisan di Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jumat (15/2/2019).

Michael-Edy-Hariyanto-2.jpg

Kepada simpatisan yang hadir, Michael juga menyampaikan, masyarakat harus lebih pintar dalam memilih calon anggota legeslatif. Karena, dengan kekayaan yang dimiliki Banyuwangi, masyarakat akan sejahtera jika kita memilih wakil rakyat yang tepat.

"Pilih calon yang terbaik pada Pemilu 2019 nanti. Meski dari partai apapun, jika calon tersubut baik, silahkan dipilih," paparnya.

Seperti biasa, pada kesempatan tersebut, Micahel juga mengenalkan lebih jauh siapa sosok Caleg dari partai belogo mercy tersebut. Seperti Caleg  Dapil 3 DPRD Banyuwangi, Adriel Danny Kurniawan. Calon wakil rakyat Nomor Urut 2 ini juga memperkenalkan siapa dirinya dengan detil. Termasuk visi dan misi sekaligus latar belakang ketertarikan dia untuk terjun di dunia politik.

“Saya ini pengelola tempat wisata AIL (Alam Indah Lestari) Rogojampi, saat saya dan caleg saya diberi kesempatan duduk di kursi wakil rakyat dan saya tidak peduli pada masyarakat, silakan protes saya, demo saya, saya ada di AIL,” tegasnya.

Turut hadir pula dalam kampanye tersebut, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Teddy Anugriyanto. Seperti biasa, pria yang dikenal dengan artis berjuluk si Macho Teddy UT ini menyumbangkan suara emasnya.

Untuk diketahui, selain mendapatkan pendidikan politik, dari Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto. Para simpatisan yang hadir juga di hibur dengan suara emas artis putra daerah yang telah menasional, Danang Dangdut Academy (DA) 2 Indosiar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES