Ekonomi

Gelar Undian Simapan Berhadiah Mobil, Bank Daerah Lamongan Manjakan Nasabah

Sabtu, 16 Februari 2019 - 09:44 | 132.56k
Dua penyanyi E-Project menghibur nasabah Bank Daerah Lamongan dalam Undian Simapan, di Plaza Lamongan, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Dua penyanyi E-Project menghibur nasabah Bank Daerah Lamongan dalam Undian Simapan, di Plaza Lamongan, Sabtu (16/2/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Nasabah Bank Daerah Lamongan (BDL) bakal panen hadiah dengan total hadiah bernilai ratusan juta pada nasabahnya, dalam undian Simapan (simpanan masa depan), di Plaza Lamongan.

“Kita hari ini ada undian Simapan (simpanan masa depan) semester kedua periode tahun 2018,” kata Elmia Sadiyah, kepala Bagian Dana, dan Ketua Pengundian Simapan, Sabtu, (16/2/2019).

TIMES-Indonesia-Bank-Daerah-Lamongan-4.jpg

Ia menjelaskan, ada banyak hadiah menarik dalam undian Simapan ini, mulai dari mobil, motor hingga barang elektronik bernilai jual tinggi dan doorprize yang akan diundi. 

“Grand price-nya ada mobil Avansa, 5 Honda Beat, kulkas, tv dan ratusan hadiah lainnya,” ucap Mia panggilan akrab Elmia Sadiyah.

TIMES-Indonesia-Bank-Daerah-Lamongan-3.jpg

Banyaknya hadiah tersebut, dipastikan membuat para nasabah BDL Simapan berdebar-debar karena akan ketiban rezeki tak terduga, menjelang undian hadiah. 

“Nasabah yang hadir 350, ini perwakilan dari seluruh nasabah di seluruh Lamongan dan di luar Lamongan, dari total lebih dari 23 ribu nasabah,” ucapnya. 

TIMES-Indonesia-Bank-Daerah-Lamongan-2.jpg

Mia mengaku bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia Bank Daerah Lamongan. Ia menyebut, undian Simapan merupakan wujud apresiasi BDL kepada masyarakat yang konsisten bermitra dengan bank plat merah ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES