Tekno

Segera Rilis di Indonesia, Ini Fitur Unggulan Vivo V15

Sabtu, 16 Februari 2019 - 06:12 | 82.19k
Vivo V15 (Foto: tek.id)
Vivo V15 (Foto: tek.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vivo mengungkapkan beberapa fitur unggulan dari Vivo V15. Pada Smartphone terbaru Vivo ini, selain dibekali Pop-Up Camera juga dilengkapi dengan Triple Rear Camera. Yuk, simak penjelasan fitur unggulan Vivo V15 ini.

1. Pop-Up Camera Generasi Ketiga

Pop-Up Camera pada Vivo V15 merupakan generasi ketiga yang dikembangkan dari teknologi serupa dari purwarupa APEX dan smartphone Vivo NEX di tahun 2018 lalu. Namun berbeda dengan kedua smartphone tersebut yang menggunakan sensor 8MP, Pop-Up Camera pada Vivo V15 memiliki sensor 32MP. Peningkatan resolusi ini menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni.

Tidak sekadar memperbesar ukuran sensornya, Pop-Up Camera di Vivo V15 juga akan dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang semakin cerdas. Selama ini, vivo telah mengembangkan fitur-fitur AI yang bisa mempermudah pengguna saat memotret swafoto dengan hasil jepretan yang mengagumkan, pun demikian dengan berbagai fitur AI terbaru serta efek kamera yang akan tetap bisa dinikmati konsumen di Vivo V15.

2. Triple Rear Camera Berbasis AI

Teaser terbaru Vivo Indonesia untuk Vivo V15 menampilkan 3 lensa kamera dengan LED Flash ditempatkan horizontal diantara dua kamera bagian atas. Dengan konfirmasi ini, Vivo V15 pun akan menjadi V-Series pertama dan satu-satunya dari vivo yang saat ini mengusung tiga kamera belakang di pasar Indonesia.

Berdasarkan report oleh Digitimes, 30 persen smartphone pada 2018 telah menggunakan kamera ganda, dan dipredikasi akan bertambah hingga 50 persen pada tahun 2019. Dengan Dual Rear Camera yang semakin menjadi komoditas di industri smartphone global, fitur Triple Rear Camera atau tiga kamera belakang pun diramalkan akan menjadi fitur inovatif lanjutan yang semakin mewarnai tren smartphone tahun ini.

3. Desain Layar Penuh Tanpa Notch

Vivo V15 akan diperkenalkan dengan layar yang benar-benar penuh bebas notch atau Ultimate All Screen. Desain layar lapang tanpa memperbesar ukuran bodi ini akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh dengan ukuran bezel yang kian menipis di seluruh pinggir layar smartphone terbaru Vivo ini. Untuk itulah, dengan berbagai riset dan pengembangan, vivo telah menghilangkan 'notch' yang selama ini sempat menjadi tren pada smartphone. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES