Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Unisma Malang Gelar PKPNU Kalangan Perguruan Tinggi Angkatan X

Jumat, 15 Februari 2019 - 14:00 | 202.90k
Unisma Malang Gelar PKPNU Kalangan Perguruan Tinggi Angkatan X. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Unisma Malang Gelar PKPNU Kalangan Perguruan Tinggi Angkatan X. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang menggelar kegiatan Pendidikan Karakter Penggerak Nahdlatul ulama (PKPNU) Kalangan perguruan tinggi angkatan X di Gedung Oesman Mansoer Unisma, Jumat (15/2/2019).

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15 - 17 Februari 2019. Wakil rektor 2 Unisma H. Noor Shodiq Askandar, S.E., M.M. membuka kegiatan yang diikuti oleh dosen-dosen dan karyawan di lingkungan Unisma.

Unisma-Malang-PKPNU2.jpg

Noor Shodiq menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi civitas akademika unisma yang berhaluan Nahdlatul Ulama. "Ke depan kami akan melaksanakan PKPNU untuk seluruh dosen dan karyawan, akan kami laksanakan secara bertahap," tuturnya.

Unisma-Malang-PKPNU3.jpg

Kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan Unisma di Batu dengan peserta pimpinan rektorat, kabiro, dan dekan dilingkungan Unisma. Ke depan kegiatan ini akan dilanjutkan sampai tingkat dosen dan karyawan Unisma.

Tujuan kegiatan ini adalah agar civitas akademika unisma memiliki jiwa yang kuat dan mantap dalam mengemban tugas kampus yg berhaluan ahlusunnah wal jamaah.

Pemateri dalam kegiatan yang digelar Unisma Malang berasal dari PBNU pusat, diantaranya KH Adnan Anwar, KH Eceng, KH. Abdul Mun'im, dan pemateri dari PW NU Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES