Peristiwa Daerah

Wali Kota Malang Ajak LDII Kota Malang Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Jumat, 15 Februari 2019 - 22:30 | 51.04k
Wali Kota Malang Sutiaji menerima kunjungan DPD LDII Kota Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang)
Wali Kota Malang Sutiaji menerima kunjungan DPD LDII Kota Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang Sutiaji mengajak DPD LDII Kota Malang untuk turut meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program Pemerintah Kota Malang yakni 'Malang Kota Bermartabat'. 

Wali Kota Sutiaji mengapresiasi positif terhadap program kegiatan yang selama ini dijalankan oleh DPD LDII Kota Malang dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi masyarakat Kota Malang, khususnya di lingkungan intern LDII.

"Berbagai program yang dijalankan LDII, saya harapkan mampu turut mendukung program kerja Pemerintah Kota Malang untuk mewujudkan Malang Kota Bermartabat," kata Sutiaji, Jumat (15/2/2018) dalam audiensi Wali Kota Malang.

Wali Kota Sutiaji juga berpesan agar LDII Kota Malang dapat mensinkronkan kegiatannya di bidang pengembangan ekonomi kreatif dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang. Ia berharap dengan sinergi ini dapat memperluas manfaat yang akan di dapat masyarakat dalam rangka peningkatan perekonomian.

Sutiaji juga berpesan agar LDII Kota Malang turut menjadi pelopor dalam rangka menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama utamanya bagi sesama umat muslim. Ia mengatakan kerukunan antarumat beragama di Kota Malang sudah dinilai menjadi yang terbaik oleh FKUB Provinsi Jawa Timur.

Wali Kota Malang Sutiaji juga berharap pada ormas DPD LDII Kota Malang untuk terus menjaga kerukunan intern umat beragama di Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES